Juli 17, 2008

Hemss, kuntilanak bikin idung gw meler…

Posted in melerrrrrr tagged pada 3:25 am oleh danius32

Beneran, gw keserang flu. lah yo kok bisa? Yoi, nggak tau tiba2 abiz bangun tidur pagi gw bersin2 trus idung gw meler plus pusingnya nusuk banget ke saraf kepalaku. Tadi malem gw tidur jam tigaan, nggak bisa tidur. Awalnya sebelum tidur gw nongkrong di gardu belakang kamar dua orang bareng temen. Menikmati malem sambil Cerita2 mandangin bulan yg gede soale kan pas tanggal lima belasan jadi jelas banget bulannya dan juga anginnya kenceng banget. Cerita2 ampek larut malem cerita horor dll. Nah, abiz cerita bukannya takut ato ngantuk tapi malah penasaran ma hantu. Yoi, gw langsung ambil laptop di kamar seinget aku dilaptop ada film horonya trus gw acak2 foldernya buat nyariin tuh film. Hah, ternyata beneran ada film horornya judule Kuntilanak 3. kayaknya serem tuh film soale gw dah pernah nonton yang part pertama dan part duanya. Kalo part pertamanya sih mang serem banget. Yang kedua juga lumayan serem nggak terlalu serem sih soale udah tau alur ceritanya. Nah kalo yang kuntilanak part 3 gw belom nonton. Ya udah gw tenteng tuh laptop balik ke gardu. Biar sekalian nggak bisa tidur ya udah gw bawa nonton film kuntilanak. pas malam hari kan ngedukung banget suasananya buat nonton film horor meskipun merinding2 dikit, lagian juga kenceng aginnya.

Yups, buruan aku nyalain tuh laptop langsung gw puter kuntilanak 3 sampek akhirnya selesai. Endingnya gitu aja cuman di tengah2nya lumayan serem. Eh nggak nyadar gw mulai ngedrop liat jam udah jam 3an. Denger suara kentongan musik fajar yg berisik, yah bodo amat tetep aja gw tidur. Ampek akhirnya bagun pagi idung gw meler……… nggak biasanya gw begadang ampek idungnya meler. Apa gara2 kuntilanak kaleee yaaa… ngaco tuh kuntilanak bikin idung gw meler. Gara2 Kuntilanak ato cuaca ya?

18 Komentar »

  1. wildan said,

    jangan percaya ama setan

  2. chakiel said,

    gajebo banget sih ceritanya .. .

    yang bener” aja lagi cerita .. .

    lucu ngga serem ngga ..

    cerita yang aneh ..

    apa orangnya yang aneh ?? ?

    haha ,

  3. jonas said,

    alah hari gini omongin setan mmg adalah setan tapi dalam diri kita sendiri makanya semua manusia setan selain aku, aslh loe tau semua manusia harus jadi setan

  4. jonas said,

    insya allah yang namanya setan dang adong, dang to ho sude i,

  5. b boyz said,

    wah. . .empuik mLo…
    mn gambar zoom’ny

  6. Nasar said,

    yoo..buat apa takut ma tuch setan. Emang dia udah jago apa…gue kepret entar baru nyaho’

  7. Jun said,

    Syetan?!…. ihh…atut…

  8. wewe gombel said,

    klo mo liat setan gampang tinggal telanjang bulat n sambil ngaca kliatan deh setan masa depan / calon bakal setan he.. he..

  9. li;i said,

    masak c???

  10. li;i said,

    boonk kle????^_^

  11. tole said,

    ih sereeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget lihatnya
    kalau akumah dah lari tuhhhhh?

  12. balqis said,

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  13. aku said,

    emang gak ada cerita lain…???

  14. Aku Slamet said,

    Hantu’x Kok Jlek Bgt Kyk Gtcu Tow….Hantu’x Tuch Ap Gk Bs Macak Tow….

  15. ningsih said,

    menurut saya kuntianak tidak ada & saya tdk percaya namanya kuntiana

  16. mawar said,

    serem juga.tpi aku gak tahut loe,karna aku bukan anak kecil

  17. cuvenk said,

    iiiiiiiii aTut ……….
    Tpi Lucu
    SeReman Emak gW …….!!!

  18. devie cemonk said,

    aghhhh bokisss abisss,,kuntilanak mana adda,,jangan percaya ama iiank kea gtu,,,


Tinggalkan komentar