Juli 27, 2008

loe yg ngaku narsis

Posted in melerrrrrr tagged pada 2:02 pm oleh danius32

what a’ hell…. ! yang bener aja nih…, apa gw ga salah liat, cewek “Narsis” kayanya makin banyak aja jadi penghuni RSJ [ups ! bukan deng, tapi jadi penghuni sono tuh……

sono mana yahch?, sono tuh….. hutan rimba di utara,… He3x ]. Antara bingung ma “mupeng”, buat gw sih ga’ ngaruh yang penting tuh “cewek narsis” ga pada kepikiran buat oprasi kelamin jadi cowok [ihh… ce’yem kali]. Cuma satu yang belom di ngertiin ma anak ABG narsis, [anak buah gorilla ha ha ha] sekarang, ada yang ngaku2x “narsis” padahal dia sendiri sama sekali ga tau apa itu narsis, Taunya “yang penting gw narsis n’ perfect”, “bodo amat orang mau bilang apa gw ga peduli”!!!.

Loe bisa aja ngaku narsis, tapi loe ga tau sih kalo asal mula narsis tuh dari yunani dan cerita sih “narsis” itu mengenaskan sangat !!! , dulu di sana ada orang yang namanya “Narscius”. Dia bisa dibilang orang paling ganteng di Yunani. Suatu hari dia pergi ke danau dan dia liat banyangannya di atas air sambil bilang gini dalam hatinya “ Wah gw emang orang paling perfect”. Pas lagi ngagumin dirinya sendiri tiba-tiba “dia [mungkin itu murkanya tuhan], dia keperosok kedalem air dan karena ga bisa bernang akhirnya dia mati didanau itu [tragiskan].

Jadi nih misalnya loe punya temen yang hobinya foto2x pake HP dengan gaya ato suka memuji dirinya sendiri

yang….. [gitu deh], tuh orang blom bisa di bilang narsis. Soalnya dia blom sampe kecebur di danau [atau got sekalian ]. Kalo temen loe itu pengen dibilang narsis mending pas dia lagi foto2x sambil ngeluarin gayanya yang “najong” ato pas lagi promosiin diri langsung aja ceburin dia ke got or comberan pasti dia jadi “narsis” [apa “nangis” ya ?, jadi bingung nih ???]

Pokonya terlepas dari loe narsis apa ngak, pesan gw cuma satu always “Respect” ma orang lain. Hargai Orang disekitar loe, seperti loe bangga ngehargain diri loe yang narsis, jangan harap loe bakal dipuji or dipuja kalo loe ga “respect” ma orang. Secantik or sekeren apapun diri loe, inget loe hanya manusia biasa dan suatu saat pasti akan ada “sesuatu” yang “memudar” dari diri loe. [ waduh kayanya kali ini blog gw terlalu dalem bahasanya, sumur kali dalem ah]

1 Komentar »

  1. bidadari cantik ( g nrss kn?) said,

    kalo bicara soal narsis, bingung sih sebenarnya yang mw komen, soalnya yang nulis orang anah sih ( dari planet ganding) yang kadang bisa d blng, mnrt gw narsisny 2000 kuadrat ( becanda kale) gw cmn bs blg blognya lumayan bagus sih ……….good luck ya buat promosinya, ehhhhhhh lupa narsisinya di turunin donk kuadratnya? sorry ya gak bisa ngasih komentar banyak cz lagi deg-degan nih nungguin pengumuman….


Tinggalkan komentar